Enema Kopi

Apa Itu Enema Kdistributor-kopi-organik-indonesia-untuk-kopi-enema-murni-terapi-gerson-enemaopi (enema coffee)??

Mungkin dari beberapa pembaca belum tau betul apa itu enema kopi disini saya akan menerangkan apa itu enema kopi dan apa manfaatnya

enema kopi adalah 100% KOPI ORGANIK tanpa pestisida dan kopi ini memiliki sejuta manfaat yang besar bagi kesehatan manusia ternyata mari kita pelajari lebih lanjut

»Enema Kopi adalah metode terapi yang dikembangkan oleh Dr Max Gerson sekitar 70 tahun yang lalu. Dr Gerson sendiri sebenarnya di awal menemukan manfaat Enema Kopi untuk mengobati migrain. Belakangan baru ia meneruskan konsep ini untuk membantu para pasien penderita penyakit berat, terutama kanker, dalam terapi mereka. Tidak heran bila secara generik, nama Enema Kopi sering menjadi ‘Terapi Gerson’ di kalangan pelakunya. Sebenarnya istilah ini tidak terlalu tepat.

Enema Pertama kali konsep ini diperkenalkan oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner dari departemen kedokteran Universitas Gottingen, Jerman. Mereka mendapati bahwa kafein dalam kopi, melancarkan aliran empedu untuk membantu fungsi hati. Hati adalah organ terbesar yang memproseskan racun dalam tubuh. Tapi mereka menemukan juga bahwa kopi bila diminum tidak akan menimbulkan efek serupa. Selain itu dibutuhkan kopi dalam jumlah yang cukup untuk terapi ini. Jumlah tersebut bila diminum membuat efek seperti mabuk karena efek kafein pada sistem saraf otonom, dan rasa tidak nyaman di lambung hingga alat cerna lainnya, bahkan sangat mungkin harus dimuntahkan. Kopi dalam enema harus dimasukan langsung ke dalam usus besar, dimana areal ini punya kemampuan menyerap cairan biasanya sisa makanan yang telah diproses organ cerna sebelumnya. Kafein langsung bisa mendongkrak koordinasi kerja organ liver-empedu pasca diserap via usus besar

 

Saya mengenal Enema Kopi dari penelitian Dr. Hiromi Shinya, gastroenterolog enema kopi hiromi shinyaenzimterbaik
dunia, apapun terkait sistem cerna, saya sangat mempercayai beliau. Maklum ratusan ribu perut manusia dunia ini telah beliau teropong lewat teknik endoskopi-kolonoskopi. Kalau dia bilang bagus, ya pasti bagus. Demikian sebaliknya! Menurut beliau, enema kopi sangat bermanfaat untuk membersihkan usus dari keadaan sembelit dan tinja. Enema Kopi tidak mengganggu fungsi usus kecil, karena hanya membersihkan sisi kiri usus besar. Fungsi utama Enema Kopi sendiri untuk memperbaiki kinerja liver (hati) selain alasan yang disebut kedua penemunya diatas, menurut Dr. Shinya adalah efektifitas dalam membuang racun dari endapan kotoran yang tersisa dalam usus besar dengan sangat cepat

Tujuan dari enema kopi adalah untuk membersihkan feses dan flatus atau kerak kotoran di dinding usus besar

»Manfaat Enema Kopi Bagi Kesehatadistributor-kopi-organik-indonesia-untuk-kopi-enema-murni-terapi-gerson-eneman«

»»Merangsang gerakan usus besar, berbeda dengan laxative. Perbedaan utama terletak pada cara penggunaannya, laxative biasanya diberikan per oral sedangkan enema diberikan langsung ke rectum hingga kolon. Setelah seluruh dosis enema hingga ambang batas daya tampung rongga kolon diberikan, pasien akan buang air bersamaan dengan keluarnya cairan enema ke dalam bedpan atau di toilet. , larutan garam isotonik sangat sedikit mengiritasi rektum dan kolon, mempunyai konsentrasi gradien yang netral. Larutan ini tidak menarik elektrilit dari tubuh – seperti jika menggunakan air biasa – dan larutan ini tidak masuk ke membran kolon – seperti pada penggunaan phosphat. Dengan demikian larutan ini bisa digunakan untuk enema dengan waktu retensi yang lama, seperti melembutkan feses pada kasus fecal impaction.

»»Membersihkan kolon bagian bawah (desenden) menjelang tindakan operasi seperti sigmoidoscopy atau colonoscopy. Untuk kenyamanan dan mengharapkan kecepatan proses tindakan enema dapat diberikan disposibel enema dengan konsentrasi lebih kental berbahan dasar air yg berisikan sodium phospat atau sodium bikarbonat.

»»Sebagai jalan alternatif pemberian obat. Hal ini dilakukan bila pemberian obat per oral tidak memungkinkan, seperti pemberian antiemetik untuk mengurangi rasa mual, beberapa anti angiogenik lebih baik diberikan tanpa melalui saluran pencernaan , pemberian obat kanker, arthritis, pada orang lanjut usia yang telah mengalami penurunan fungsi organ pencernaan, menghilangkan iritable bowel syndrome menggunakan cayenne pepper untuk squelch iritasi pada kolon dan rectum dan untuk tujuan hidrasi.

»»Pemberian obat topikal seperti kortikosteroid dan mesalazine yang digunakan untuk mengobati peradangan usus besar.

»»Pemeriksaan radiologi seperti pemberian barium enema. Enema berisi barium sulphat , pembilasan dengan air atau saline dilakukan setelah selesai dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi normal dari kolon tanpa komplikasi berupa konstipasi akibat pemberian barium sulphat.

»Cara Kerja Enema Kopi«jual alat enema kopi

Siapkan Alat Enema Kopi gambar nya seperti yang ada di samping

Pakailah kopi dari jenis organik, dengan kata lain tidak mempergunakan budi daya konvensional yang kita kenal, pestisida, pupuk urea dan sebaginya, efek zat kimia anorganik di dalamnya ditengarai bisa memberikan masalah saat masuk secara langsung dalam usus besar kita. Carilah di toko penyedia bahan makanan organik, atau di beberapa toko kopi premium, produk ini disediakan, pun seiring maraknya enema kopi dikenal, penjualan kopi organik juga umum ditemui secara online. Harganya memang tidak terlalu murah, kalau dibandingkan dengan kopi sachetan yang ada di warung-warung, tapi bila dibandingkan harga segelas kopi karamel di kafe waralaba semisal, ya masih lebih murah. Biasanya ukuran 50 gram

Pergunakan air 1.2 liter, campurkan pada 2-3 sendok teh (beberapa ada yang mempergunakan 1-2 sendok makan penuh), saya mempergunakan AirKangen ber PH 8.5, buat yang gak punya medical device ini, pergunakan air mineral kemasan yang terjamin baik. Jangan pergunakan air destilasi atau reverse osmosis, air ini sangat berbahaya untuk dikonsumsi, karena tidak mengandung mineral sama sekali. Campuran ini didihkan sehingga tersisa sekitar 900-1000 ml kopi, untuk mendapatkan ini biasa diperlukan waktu sekitar 5-8 menit, bergantung kontrol terhadap api. Setelah itu biarkan kopi mengendap sekaligus menjadi dingin. Untuk mengetes cukup celupkan jari Anda, bila terasa hangat dan tidak menyakitkan, kopi siap dimasukkan dalam tubuh.

Setelah itu, tuangkan larutan kopi secara hati-hati, jangan biarkan ampas kopi yang mengendap ikut masuk, ke dalam kantung enema.

Gantungproses kerja enema kopi kantung ini di tempat yang cukup tinggi, pastikan alat pengunci pada selang terpasang dengan baik, kalau gak kopinya akan berceceran. Lalu lumuri ujung selang dengan lubrikan yang bisa beli di apotik dalam bentuk vaseline, atau minyak pelicin lainnya. Ada juga yang mempergunakan minyak zaitun. Dalam keadaan kepepet ada yang mempergunakan sabun tangan premium yang sangat lembut. Untuk opsi terakhir ini saya sebenarnya tidak terlalu menyarankan. Langkah lanjutan ada yang mengoleskan lubrikan ini di areal sekitar anus untuk lebih memudahkan.

Kemudian masukan selang ke dalam anus, posisi terbaik untuk mengerjakan pose ini adalah dengan tidur di lantai pada sisi kanan, agar areal usus besar sebelah kiri yang akan terekspos oleh larutan kopi tidak terganggu oleh himpitan berat tubuh. Buka kunci selang, dan biarkan kopi mengalir masuk, cepat kok, paling sekitar 1-2 menit. Tahanlah sebentar, ada yang menganjurkan minimal 12 menit, ada yang 15 menit. Saran saya pribadi untuk pemula, bisa menahan 5 menit saja sudah hebat sekali. Tapi memang efek pembersihan bisa berlangsung lebih baik bila dilakukan minimal diatas 5 menit, plus kafein akan lebih maksimal diserap usus besar bila ditahan selama itu.

Setelah dirasa cukup ditahan, keluarkan hingga habis. Jangan mengharapkan sekali keluar langsung habis, biarkan keluar berkala hingga tidak tersisa. Anda bisa melewatkan waktu dengan bersantai membawa bacaan. Bila tidak yakin seluruh kopi telah keluarkan, ulang lagi proses enema ini dengan menggunakan air bersih biasa.

Untuk Info Lebih Lanjut Atau Pemesanan Bisa Hubungi KONTAK KAMI atau bisa KLIK DISINI